28 Juni 2010

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaatBlogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat ~ pekembangan internet yang tanpa kita sadari telah menjamur diberbagai kalangan lapisan masyarakat, yang membuat internet media informasi potensial yang sangat dibutuhkan oleh manusia

Maamfaat menggunakan Internet memang sangat besar kita rasakan bagi blogger Indonesia, dimana media internet sebagai alat dalam menyampaikan kisah, karya ,kreator dll, seorang blogger maupun bukan blogger, karena internet menjelma menjadi media yang paling murah karena mudah di akses oleh manusia.

Dari hal di atas kita sudah tau bahwa seorang Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat dalam menggunakan media internet. Jadi kita harus benar – benar memamfa’atkanya sebagai ruang nyata, sekalipun tidak berinteraksi fisik setidaknya terjadi beberapa pergumulan gagasan atau ide. Kerena dengan internet kita bisa menemukan mulai dari informasi, ilmu pengetahuan, buku terbaru, uang dan bisnis.


Peran Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat lebih sangat di butuhkan oleh dunia pendidikan untuk mencari ilmu pengetahuan, dan benar – benar menjadikan media internet sebagai tempat perpustakaan raksasa, yang mudah didapat dari semua lapisan masyarakat.

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

Mengapa saya mengharuskan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. informasi juga dapat membawa efek negatif, khususnya bagi generasi muda,


Agar tidak salah langkah, mari kita para Blogger Indonesia berinternet yang aman, sehat & manfaat, diantaranya :

Janganlah mudah terpengaruh dengan data-data pribadi orang lain di internet yang menarik perhatianmu.

Simpanlah baik-baik informasi tentang nama, usia, alamat rumah, alamat sekolah dan nomor telepon.

Jika kamu berencana bertemu dengan seseorang yang kamu kenal di internet, ajaklah sahabatmu atau orang yang kamu percaya untuk menemani.

Janganlah kamu meng-klik apapun yang tidak kamu yakini sumbernya dan keamanannya, walaupun dengan alasan sekedar ingin mencari jawab atas rasa keingin-tahuanmu.


Jauhi chat room atau mailing-list yang isinya provokatif ataupun berisi hal-hal negatif lainnya. Jangan mudah terperdaya rayuan-rayuan seseorang di internet yang mencoba

Jika kamu berencana bertemu dengan seseorang yang kamu kenal di internet, ajaklah sahabatmu atau orang yang kamu percaya untuk menemani.

Jangan pula mudah terpancing dengan provokasi seseorang yang memanas-manasi kamu untuk bertengkar di internet.

Itu sedikit Tips yang harus kita perhatikan menjadikan internet aman, sehat & manfaat

Kita juga sangat berterima kasih kepada BEM FASILKOM UMB yang juga mengingakan para Blogger Indonesia untuk bisa berperan aktif dalam menggunakan internat, dan juga memberikan sipirit buat Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

2 komentar:

Dogan Cengkir News mengatakan...

lanjut sobat sukses ya info asiknya...

tutorial blogging mengatakan...

bagus blognya ,
mari bertukar link dgn blog saya
http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
kalau mau kabarin ya.
salam kenal :)

Posting Komentar

 

Label