11 Mei 2010

Hal yang Di Perhatikan Sebelum Jatuh Cinta

Hal yang Di Perhatikan Sebelum Jatuh Cinta ~ Jatuh cinta memang indah rasanya. Segala hal tentang si dia pasti terlihat istimewa di matamu. Tapi hati-hati dulu sebelum terlanjur jatuh hati terlalu dalam. Apakah dia seseorang yang baik untukmu atau hanya numpang lewat saja di kehidupanmu. info asik Sedikit memberi saran hal yang di perhatikan sebelum jatuh cinta

Tipikal yang harus kamu hindari:

Si tukang memperalat

Hati hati dengan seseorang yang hanya memperalatmu untuk membuat cemburu gebetan atau mantannya saja. Misalnya di suatu acara tiba –tiba dia mendekatimu atau ngajak kamu nge-date . Dan tak lama kemudian si pria tanpa penjelasan berarti beranjak meninggalkanmu. Kalau pria ini mulai mendekati lagi tak usah hiraukan. Boleh jadi gerilyanya barusan cuma untuk memperalatmu untuk memanasi wanita incarannya saat itu.

Mr. Tebar Pesona

Ketika nge-date denganmu dia masih saja lirik sana lirik sini. Atau bila kamu sibuk memilih milih barang ketika shopping eh dia malah sibuk tebar pesona ke wanita-wanita lain..huftt.. kalau udah kayak gini. Just stop it! Di depanmu saja dia berani bermain mata dan hati apalagi dibelakangmu nanti..

Si Kasar

Mau tahu si dia kasar atau tidak mudah sekali cara mengetestnya. Coba perhatikan dia dari responnya saat marah misalnya ketika sedang berada dijalan bersamamu tiba-tiba ada mobil menyalip dan membuatnya kaget. Lihatlah responnya apakah dia mengeluarkan umpatan –umpatan kasar atau tidak. Jika iya pasangan dengan karakter seperti ini nih yang wajib dihindari. Jangan sampai nanti kamu tersiksa sendiri karena menjadi sasaran emosi dan kemarahannya.

Si Super Cuek

Kalau cowok cuek dengan penampilannya sih masih wajar-wajar saja.. Tapi kalau dia susah tak peka terhadap lingkungan sekitar.. itu tuh yang bikin repot . Coba deh bayangin kalau kamu lagi kerepotan menenteng barang belanjaan yang menumpuk dan dia malah cuek-cuek saja tanpa menawarkan bantuan sama sekali.. wah nggak enak banget kan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Label