08 April 2010

Inti Mengoptimalkan SEO adalah keyword/kata kunci yang Tepat

SEO info asikInti Mengoptimalkan SEO adalah Keyword/kata kunci yang Tepat ~ ini saya posting hanya sebagai blog tempat curahan saya tentang mengenal SEO bagi saya yang pemula ini. Bagi pengunjung tidak sengaja membaca kalau ada kesalahan mohon maaf. Karena Blog ini saya buat sambil saya Belajar mengoptimalakan Blog.

Sebagai pemula saya haus akan info asik untuk bisa mengenal SEO di dunia Blogspore, namun dari sekian banyak Blog para – para master mengungkap SEO itu tidak jauh berbeda. Dari satu blog dengan blog yang lain hanya kata – katanya saja yang beda. Namun di situ saya mendapat kesimpulan yang sangat bagus menurut saya sebagai pemula di dunia blogspore.

Intinya SEO itu berubah – ubah metodenya, namun, hanya satu yang tidak berubah adalah penempatan kalimat, kata kunci, atau keyword yang tepat untuk blog kita. Karena kalimat atau kata kunci itu sangat besar sekali pengaruhnya, tak hanya di SEO saja. Di dunia ofline saja itu adalah sebuah hal yang sangat penting.

Misalnya kita mau mencari seseorang pasti namanya dulu yang kitra sebut, terus tempat tinggal nya, dll. Nah pengaruh besar bukan sebuah keyword atu kata kunci….

Dari Analisa ngak jelas saya
1. Nama Domain sangat berpengaruh dalam SEO
2. Mengunakan kalimat dalam judul blog atau web kita yang benar.
3. memasang deskripsi pada blog atau web kita dengan tepat.
4. menggunakan kalimat di awal posting itu lebih bagus lagi SEOnya, karena Google, membaca agar blog kita cepat terindeks mulai dari awal kalimat, jadi usahakan kata kunci di awal kalimat sama dengan judul posting kita,
5. ini di bilang penting ya ngak penting tapi apa salahnya kita pergunakan toh ada pengaruh juga walau sedikit. Yaitu penggunakan meta tag pada blog atau web kita. Walupun mesin pencari Google membaca dari deskripsi dan awal kalimat untuk bisa cepat terindeks, namun saya rasa cukup berpengaruh juga walaupun sedikit.
6. Membuat judul posting di depan judul blog kita, ini juga berpengaruh untuk searp engine namun kita harus jeli dalam memilih kata kunci, ya walaupun judul kita kurang menarik tapi kata kuncinya banyak yang orang cari untuk di ketik kan di qury, toh apas alanya kita gunakan,

Mudah – mudahan sedikit tapi bermamfaat, walau blog kalian masih baru ngak penya backlink dll, syarat untuk menjadi Top SERP saya jamin dengan meggunakan di atas pasti bisa masuk di Top SERP engine.

Untuk lebih detailnya mungkin Sobat bisa cari diblog para master, karena saya mengulas sedikit inti dari SEO saja untuk coretan saya. Karena blog ini juga jarang di update, mungkin 4 hari sekali,

5 komentar:

BeDa mengatakan...

Infonya bagus. Untuk memantapkan SEO. Tapi judulnya kurang "d" ya?

rumah blogger mengatakan...

pokoknya kalau sudah bicara SEO pusing deh, hehehe

sabirinnet mengatakan...

bertambah ilmu tentang SEO nich, sukses mas ya

Computer Laptop Notebook mengatakan...

Luar biasa, artikelnya mantap banget pak, bisa nambah ilmu saya tentang SEO, tapi tetap aja saya ndak ngerti2..hehe masih newbie banget nih, mudah2n saya bisa dapetin banyak ilmu di sini. numpang belajar ya pak…

Oia Skalian Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal FaIdzin, Mohon Maaf Lahir dan batin Ya Pak..

Abdul Sidik mengatakan...

lumayan ada tambahan informasi and pengetahuan nich tentang SEO, terima kasih...

Posting Komentar

 

Label