31 Maret 2010

Title post atau judul SEO

Title post SEOTitle post atau judul berpengaruh besar tehadap SEO, karena judul postingan sangat menentukan posisi di SERP yang bisa mendulang pengunjung ke blog atau web anda. Karena Google melihat dari title post dan awal kalimat.

Cuma Sekedar saja ni ya,, mumpung sama – sama kita masih belajar mengoptimalkan blog. Yang mana tau aja menjadi info asik untuk sobat, walupun hanya sekedar sharing saja.

Buatlah judul yang berisi keyword atau kata kunci yang berpengaruh dalam pencarian pengunjung. Namun di sini kadang terjadi judul yang kurang enak atau menarik. Tapi sangat berpengaruh di SEO. Mau pilih yang mana yang berpengaruh di SEO atau Judul yang kurang menarik tapi tidak pengaruh di SEO.

Saya ambil Contoh Artis Cilik Baim, saya rasa dari judulnya sudah keliatan biasa saja buakan ya kurang menarik banget. Di bandingkan artis cilik menghebohkan dunia sinetron, atau serunya melihat artis cilik di sinetro, dll.

Menurut saya artis cilik baim, lebih banyak mengadung kata kunci yang di ketik di qury pencarian dari pada artis cilik menghebohkan dunia sinetron. Itu menurut pandangan saya lho…

Kalau ingin benar –benar mau mendulanng trafik yang tinggi, cobain gunain Google Trends atau Google Insights , ini fungsinya untuk mengetahui keyword mana yang lebih banyak di cari.

Sebelum menerbitkan postingan sobat, ada baiknya keywod di cek dulu agar ejaan yan sobat buat telah benar dan ngak ada lagi huruf yang ketinggalan, maklum manusia kadan ceroboh, namun dalam segi corobohan kceil bisa membuat keselahan yang besar. semoga sedikit bermamfaat ya, ya Cuma sedikit aja dulu, kalu banyak – banyak, besok stok posting saya habis deh,,

2 komentar:

Kolom ponsel mengatakan...

Jadi harus lebih spesifik ya sob, cocok bgt masuk akalg

In-Free Download MP3 mengatakan...

iya sob, besok saya coba pake nama kamu ponsel,, hehehe mau tets, namanya juga belajar..

Posting Komentar

 

Label