17 Maret 2010

Pemilihan Template dan Content Blog

Di episode kali ini, kita lanjuti Mengoptimalkan Blog dengan Pemilihan Template dan Content Blog, seperti di sinetron saja ya, pakai istilah episode, wkewkewke. Menurut saya Pemilihan Tamplete yang mearik sangatlah penting apalagi dihiasi oleh content artikel yang asik. Wow ! bakalan senang pengunjung di Blog kita untuk lama - lama berada di blog kita, karena pengunjunglah yang menilai blog kita, bukan kita sendiri, setuju ngak ?

Ngak salah kalau orang sering mengatakan dari pandangan pertamalah membuat mereka jatuh cinta, kalimat tersebut saya rasa pas juga digunakan untuk sebuah blog. Justru itu kita harus menata taeplate kita supaya indah dan rapi di lihat, jangankan pengunjung kita yang punya saja bakal senangkan. Pasti dia tertarik dengan isi content kita untuk di baca.

Kita mulai dari Pemilihan Template ya..

Pemilahan Template yang baik dan enak dilihat pengunjung, menurut saya yang baru mulai membuat blog ini, sangat penting karena sangat berpengaruh di SEO, saran saya yang baru mulai belajar mengoptimalkan blog, pilihlah template yang baik dalam artian ngak ribet, agar kita bisa mengoptimalakn template dengan baik, sambilan belajar menata templete agar rapi secara perlahan – lahan, asikkan sambilan mencari ilmu dalam mengelola template. Usahakan warna template jangan ngejreng, alias norak dll, maaf saya terlalu cerewet ni,, ngak ada maksud lain ya,, ini hanya sharing…Mengapa warna sangat penting karena dengan warna yang baik pengunjung bisa betah untuk melihat blog kita sambil baca – baca ditemani secangkir kopi dan sebatang rokok. Pilihlah Template bewarna putih menurut saya sih, terus jangan mengunakan banyak warna, ntar malah sakit mata pengunjung yang liat template kita.

Kita lanjuti Mengenai Content Blog

Content Blog sangat berpengaruh besar diblog kita, karena merancang sebuah isi sebuah blog cukup memusingkan, bagi yang berpikir untuk mengoptimalkan blognya ya, kalau yang ngak mikiri tulisan, tancap gas aja, hehehe. Di sini membuat tulisan yang menarik sangat di butuhkan, karena tulisan berperan besar dalam membuat pengunjung kita betah diblog kita, biasanya gunakan bahasa yang baik, saya juga lagi belajar nih buat tulisan agar menarik. Karena itulah inti sebuah content yang baik, Sambil belajar membuat tulisan yang menarik kita juga harus meletakan keyword di tulisan agar SEO-nya maknyos, Tapi jangan jangan berlebihan nanti tulisan kita bisa ngak enak di baca. Ups.. tentang teiks ini kita bahas di episode – episode berikutnya saja ya.

Segitu saja dulu ya,, besok kita lanjuti di episode mengunakan meta tag dan keyword yang baik untuk mengoptimalkan blog kita.. agar kita bisa cepat daftar search engine, jujur blog saya belum saya daftarkan di Search Engine, karena lagi menunggu keyword yang tepat… biar blog kita nanti benar – benar optimal. Kita lanjuti besok lagi ya belajar bersama mengotimalakan blog.

14 komentar:

Dheny Gnasher mengatakan...

blognya bagus sekali sobat... pertamax dulu deh baru baca
hehehehehe

berita bola mengatakan...

btemplate tempat favoriteku untuk memilih template

bang salom mengatakan...

info yang bagus untk belajar membuat blog

Blog Bisnis Muklis mengatakan...

Refresing yang bagus mas, salam kenal dari BBM, makasih dah berkunjung dan share di BBM, salam sukses mas

In-Free Download MP3 mengatakan...

Dheney> makasih ya..
berita bola>> wah ada info yang bagus,, maksih ya mas..
bang salaom>>maksih bang salom
Blog Bisnis>>salam sukses juga mas,,salam kenal juga mas,

Parenting mengatakan...

Bisa dijadikan pertimbangan bagus nih. Mantab ^_^

Pencari Inspirasi mengatakan...

sip dah tips iya juga neh pingain ganti template yg freshan dikit..

berita bola mengatakan...

keren nih, bisa buat referensi orang2 yg mau bikin blog

ryan's mengatakan...

wah, makasih banyak ya infonya. menurut sobat, template blogku gimana? hehe

In-Free Download MP3 mengatakan...

ryans>>> dah keren sob,,, buktinya saya dah betah di blog kamu untuk baca,,, jadi piging belajar sama kamu ni,, saya kan masih sangat pemula,,, hiks,,hiks,,

tepung kedelai mengatakan...

nice tutorial. Selain membuat pengunjung betah berlama-lama. template blog juga dapat membantu menaikkan penghasilan dari iklan. Jika template blog tersebut punya lokasi iklan yang strategis dan menarik.

In-Free Download MP3 mengatakan...

tepung kedelai>> wah dapat ilmu baru ni kedelai,,, tapi kalau iklan bisa kita selipkan di posting kita,, kan bisa lebih aduhai tu,,

Seputar-Internet mengatakan...

pemilihan template blog memang harus sesuai, kalau tidak sesuai pengunjung tidak akan betah berlama-lama di blog kita

In-Free Download MP3 mengatakan...

seputar internet>> makasih benar baget tu,,,

Posting Komentar

 

Label