22 Maret 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Info Asik Mengoptimalkan Blog sekarang mengenalkan NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang tepat untuk anda, karena NegeriAds.com adalah solusi tepat untuk anda melakukan promosi produk dan jasa yang anda miliki melalui internet. Hebat bukan? Salah satunya dengan mengunakan PPC lokal.

Bingung ya dengan PPC ?

PPC adalah model iklan Internet yang digunakan di situs website atau Blog, di mana pengiklan hanya membayar ketika iklan mereka diklik oleh pengungjung situs. Bayangkan berapa banyak website atau blog yang ada, jika anda mendaftarkan produk menjdi Advertiser anda akan mendapat penghasilan yang cukup pesat, terbayang ngak, jadi NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang sangat tepat.

Sungguh Luar biasa kan karena NegeriAds.com adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Keuntungan Anda Menjadi Advertiser di Negeriads.com ?

Keuntungan anda dapat memasarkan produk anda melalui iklan iklan dan disebar secara cepat keseluruh plosok negeri, karena negerisads.com terdapat 4497 website/blog yang bekerjasama dengan kami secara instant. Duh gimana tertarik bukan?

NegeriAds.com memakai sistem Pay Per Click (PPC), di mana Anda sebagai advertiser hanya perlu membayar untuk setiap klik pada iklan Anda. Jadi Anda hanya membayar setiap kali produk yang Anda tawarkan dilihat. Dengan biaya yang sangat murah di negeriads.com, hanya Rp 400/klik.

Produk Apa Saja Yang Bisa di Promosikan Negeriads.com?

Produk yang bisa di promosikan banyak di negeriads.com, bisa berupa Ebook, video, script, software, peluang bisnis, elektronik, properti, otomotif, busana, furniture, jasa, property, dll,

Banyak bukan sekarang sudah jelaskan banyak keuntungan berpromosi melalui program ppc lokal negeriads.com .karena dengan banyaknya produk semakin banyak pengunjung yang melihat produk anda, karena sekian banyknya produk yang dilihat semakin besar pula kesempatan untuk meningkatkan penjualan produk anda.

Sungguh hebat bukan, jadi sangat tepat bila di katakan NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang tepat.

Satu lagi untuk om, tante, abang, mas, adik, kakak, nenek, kakek dll, yang punya web atau blog ikut kontes SEO yuk untuk info pendaftaran lebih lanjut Kontes Seo Negeriads.com

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah mantap tuh.......
ide yang sangat cermelang tu.

mas doyok mengatakan...

semoga sukses wae dengan post ini
dan dapet yg diinginkan yak

maju teruss

NurAd1K mengatakan...

wah, ayo bersaing dengan kontes ini!!

Posting Komentar

 

Label