20 Maret 2010

Cara Cepat Terindeks Mesin Pencari Google

Episode Info Asik Mengoptimalkan Blog kali ini kita lanjutkan Cara Cepat Terindeks Mesin Pencari Google, o iya di hari yang keenam ini, di episode kebarepa ya?, wkewke,,

Kok malah ngelantur ya.. oke lah kalo begitu.

Sebenarnya ini banyak di ulas para master – master kungfu blog, yang sudah malang melintang di dunia persilatan blogspore, tapi ngak papa ya kita ulas bersama kan untuk pemula yang bari membangun sebuah blog sama seperti blog ini, biar kita bisa belajar bersama mengoptimalakn blog.

Melanjuti artikel kemarin tentang Optimasi Meta Tag, Menurut saya setelah blog benar – benar optimal dalam optimasi meta tag, agar keyword yang digunakan sudah tepat barulah kita mendaftarkan blog kita di berbagai search engine, emang pandangan orang berbeda – beda sih, tapi ini menurut pemula seperti saya mengoptimalakn blog dengan memasang meta tag, ini berguna sekali agar mesin pencari dapat lebih mengenal keyword blog kita secara tepat.

Sudah tepat kah blog kamu, kalu sudah langsung daftar yuk ke search engine yang terbesar saat ini google, disini. Dan daftar ke 20 search engine secara langsung di website ini.

Sekarang blog anda sudah terdaftar tarrus langkah apa lagi yang harus diambil agar dalam waktu cepat blog kita sudah di terima google? Langkah berikutnya daftarkan blog anda di bebagai Blog Directory sperti Tecknorati. Nah ada yang banyak bingung mendaftarkan blognya ke teknorati, ngak susah kok pada intinya kalau sudah mengisi kolom yang diberikan, kita mengambil kode yang diberikan teknorati dan disiipkan diBlog kita itu gunanya agar teknorati percaya bahwa yang di daftrakan itu blog kita, di lain waktu saja ya kita jelaskan secara rinci.


Coba lihat blog Info asik ini baru beberapa jam di daftarkan sudah terindeks mesin pencari Google



Kita sambung lagi ulasannya ya,,, sampai mana teman – teman? O iya sampai daftar Blog Direktory. Kalau sudah terdaftar agar blog kita lebih bisa handal lagi dimata mesin pencari, kita lanjuti dengan mencari backlink diblog ber PR tinggi. Nah ini alamatnya. setelah itu jangan lupa submit ping blog anda di Mypangrank ya.


Semoga bermamfaat ya sob,, o,iya maaf saya baru bisa posting karena satu haru saya habiskan untuk membuat adik blog ini, Informasi Jambi jangan lupa kunjungi juga dan beri saran ya sob,, besok kita lanjuti lagi dengan mengunakan keyword jitu agar cepat dapat trafik… salam asik.

8 komentar:

Dapunta mengatakan...

tdk hanya asik, tp jg bermanfaat... Terindeks di google, apalgi dengan judul yg sering kali sama dengan orang lain. perlu semangat n ilmu pengetahuan yang banyak. membaca tulisan di blog info asik, termasuk salah satu langkah menambah ilmu.

thanks ya sob, menarik neh ....

Regi_Adi mengatakan...

saya masih bingung cara daftar di technorati... udah beberapa bulan ngga di claim sama adminnya...

Muhammad Chandra mengatakan...

keren. .

::terima kasih::

info asik mengatakan...

Depunta@ makasih ya sob,
Seputar Internet@ gamapang ko, di situ biasanya yang membauat bingun Alamat Feed kita, terus cara penepatan kode yang di kasih teknorati di lain waktu saya jelaskan secara rinci blog ini arahnya belum kesana, tahapannya belum sob,, sabar ya,, tunggu aja.
M candra>> sama2 sob

akhatam mengatakan...

Wah Mantap sob.. keep blogging...

Unknown mengatakan...

Makasii inpohna!
saia coba! ((:

fatur mengatakan...

salam kenal sobat, info yang bagus. aq juga gaptek abis masalah SEO apalagi optimasi keyword dll di blogspot. ada yg bisa bantu..?
tolong di kasih coment dan kunjungi blog gubukku,
http://indexbisnis.blogspot.com oh iya ini Real Do Follow loh?

BELI NOTEBOOK BEKAS SEGALA KONDISI mengatakan...

Blogwalking boss

Posting Komentar

 

Label