21 Maret 2010

Cara Agar Judul Artikel Blog Cepat Terindeks

Cara Agar Judul Artikel Blog Cepat Terindeks ini sebenarnya melanjuti artikel kemarin tentang cara Cepat Terindeks Mesin Pencari Google, yang sebelumya saya ulas di post sebelumnya, kalau belum dibaca, silakan dibaca lagi dong, kalau perlu baca dari awal artikel info asik ini, di jamin makyoos,, agar kita yang pemula bisa belajar bersama mengoptimalkan blog.

O, iya, sahabat yang baru buat blog , yang baca post kemarin, dan mengikuti saran saya, udah terindeks Google kah? Dalam berapa jam Blog kamu terindeks Google?.

Kalau sudah terindeks saya ucapakan selamat, di sini lah kita harus star mulai benar – benar mengoptimalkan blog kita, ini menurut saya lho? Jangan di percaya banget, hohohohoho, mengapa saya bilang mulai star, karena kita sudah tahu keyword yang tepat yang akan kita gunakan untuk blog kita. Nah sebelum star ada baiknya ni, Setting dulu agar judul blog kamu cepat terindeks ,

Kalau seumpamanya judul blog kamu Tikus Curut, ya paling beberapa orang yang ngetik kalimat tikus curut, wah kasian tu tikus curut, wkewkweke, 

Nah coba Lihat Contoh Blog Info asik di bawah ini, judulnya sudah di depan bukan, eh malah mejeng lagi di bwah blognya Kang Rohman, dan di atas Blognya O-om, hihi senangnya blog yang baru usia 8 hari bisa seperti ini,,,


Nah kalu yang ini dihalaman satu dan No 1 ,,,,asik kan?


kalau sobat mau seperti ini, ni saya kasih petunjuknya.



1. Masuk Layout, edit HTML (tak usah centang expand widget tempate)


2. Cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>

3. Ganti dengan kode di bawah ini:
<!-- Start www.bloggerplugins.org: Changing the Blogger Title Tag -->
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> ~ <data:blog.title/></title>
</b:if>
<!-- End www.bloggerplugins.org: Changing the Blogger Title Tag -->



O, iya blog ini, dalam 2 hari terlantar, ngak di updete, lagi ngerjain blog kedaerahan saya, Blog Informasi Jambi, tapi saya tetap kok buat posting di blog ini walu jarang blog walking, selamat stra memulai blog ya sobat,, dukung blog kedaerahan saya juga yang baru usia 3 hari.

6 komentar:

Muhammad Chandra mengatakan...

pertamaxx bozz. .

::terima kasih::myblog

akhatam mengatakan...

Wah Mantap sob...!! keep blogging

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

black hat..???

Ridwanosx mengatakan...

Good... itu memang cara yang sangat membantu...

cara di blog ku juga... mungkin bisa jadi reverensi...

ainfo asik mengatakan...

m candra@ maksih
akhatam>. makasih ya sukses selalu
Secangjir teh@ hahahaha, kok malah di bilang Tentang SEO hitam,, lucu tapi makasih sob,,
Ridwanosx>> makasih teman

Edi yus mengatakan...

Makasih banyak gan...artikelnya bermanfaat...
silakahkan ngasih coment jg di gubuk kami
http://jatikemalawisata.blogspot.com

Posting Komentar

 

Label